01 Januari 2011

The End of Twenty Ten

Arsip blog gw menunjukan bahwa di tahun 2009 gw melakukan 22x post sementara di 2010 gw melakukan 12x post. Index menurun 10 post dalam periode 1 tahun di blog ini. Seberapa banyak post yang bakal gw buat di 2011, kayaknya bakal banyak, u will know soon enough, hehehe. so here is my first, sejenak mundur kebelakang. This is the end of twenty ten.

Lulus 2010! apalagi yang paling menyenangkan dari ini? setelah menghabiskan total 6 tahun 11 bulan untuk menyelesaikan masa studi di jurusan ilmu komunikasi fisip universitas diponegoro. Akhirnya gw punya ekor gelar sarjana ilmu komunikasi di belakang nama gw. Tapi bukan itu yang penting, karena gw berhasil melewati chapter ini untuk melanjutkan ke tahap berikutnya yang bakal lebih berat and i'm ready for it.

Adios Semarang! sedih. lulusnya kuliah gw berarti gw pun harus segera meninggalkan semarang. gw ga pernah merencanakan untuk kuliah dan tinggal di kota ini. voila! Alhamdulillah ternyata rencana Allah jauh lebih hebat. Gw ga akan pernah nyesel tinggal di Semarang, ga akan. Dengan semua kekurangan dan kelebihannya, I Love Semarang! You gave me your BEST!

Goodbye Good People! teknologi bisa mendekatkan yang jauh. Yah walaupun gw udah ga di Semarang, tapi bakal masih bisa keep in touch dengan orang2 hebat yang ada disana. Banyak banget pertemanan yang udah gw dapetin disana. Paragraf ini seperti lembar persembahan. Kos Admodirono 1 No. 14 dan tuan rumah (my only one, gw ga pernah pindah kos selama di Semarang). Jurusan ilmu komunikasi angkatan 2003 dan semua warga lainnya se-UNDIP (proud of you). Wadyabala dan kawula muda Prambors 102FM (ini tempat GILA). Keluarga besar Buket (selalu mendapat tempat yg hangat disini, thx). Band-band hebat kota Semarang beserta crew dan grupis2 nya hahaha (semarang setara!). DSHC/HYH/FABH/JSLKOYA dan apalah itu yg lainnya (madep tembok grak). People of Atlas City, i thank you all.

Trivia!

- cedera pertama gw sepanjang sejarah terjadi di tahun ini. cidera ligamen lutut yang menyebabkan gw "gantung sepatu" entah sampai kapan yg terjadi pas kompetisi futsal di buket.

- 4x penembakan. 2x jadian. 1x penolakan. 1x penggantungan. hahahahaha :p

- sekian konser musik baik lokal, nasional maupun internasional. ah, ga ga bisa mengingatnya dengan pasti. tapi semoga tahun 2011 ini bisa berlanjut, amin.

- citra bundo menjadi tempat makan yang identik dengan nama Tazri. tazri = citra bundo. mari kita nyanyikan, bertahan satu ciiiiiiiibun. bertahan satu c.i.b.u.n :D

- 1023 followers dan 16560 tweet + 4000 fb friends

- ad astra per aspera, album terakhir yang gw beli di tahun 2010. album pee wee gaskins yang ternyata desain sampul nya dibuat oleh semarang local hero, rico vs kesh

- menjadi pembaca janji wisuda di depan jajaran rektor dan dekan serta ratusan wisudawan


terima kasih 2010 atas waktunya yang luar biasa. salah satu tahun terbaik gw. C'mon, move on! this is twenty eleven, it should be magnificent! good career, good grrl, good life !!!




We are Wadyabala


Comm '03

Summer '10


Buket FC


Komusikasi 2010


menyaksikan 6 dari 8 partai AFF Cup 2010, Garuda!



September 2010 = Seperempat Abad


dan AKHIRNYA, wisuda (Okt '10)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar