08 September 2009

atas nama upname

ngeJunk dulu ah dimari. Uda lama ga ngisi lagi di Oraideb. Oraideb means Ignorance. Cuek Bebek. Sapa sih yang ngasih gelar Cuek kepada hewan bernama Bebek. Ga nyambung. Apa sih Tazri.

Dan haiiii , ini tanggal keren lho btw , 090909 , hari ini juga SBY ulang taun ke 60, tapi dikasih kado gempa bumi di Bengkulu, Sumbawa dan Tolitoli. Setelah sebelumnya Padang, tasikmalaya, Papua, Bandung, Jakarta, Semarang. Where's next ? Konon katanya, para ahli supranatural uda tau bakal ada bencana ini, tapi belom boleh dibeberin ke khalayak pemerhati dunia spiritual, Rahasia Allah SWT katanya.

Barusan gw juga Konsultasi lewat dunia maya. Kenapa harus Maya? karena kalo Maia, itu mantan istrinya Dhani Ahmad. Apa sih Tazri. Dan tadi gw konsul buat penelitian gw, penelitian yang membuat gw InsyaAllah punya gelar Sarjana, biar orang tua lega, bisa diterima kerja, bermodalkan GELAR. Ironis.

Konsultasi bertema suatu situs terHIP taun ini, The Almighty Twitter. Beruntung lah buat mereka yang tinggal di desa pedalaman, ga harus tau dan ngerti (bahkan peduli) gadget dan teknologi. Masih nyari sudut pandang dalam mencari permasalahan penelitian. Padahal gw orangnya cinta damai, ga suka cari masalah.

Tapi gw cukup sering cari masalah sama yang namanya hati. Dari ramalan sotoy yang gw baca, gw (baca : Libra), gampang jatuh cinta. Hmmm iya juga sih (kalo lagi Single tapi). Tapi sampe sekarang masih bingung. Udah setengah taun menJomblo. Dan gw pun bernyanyi lagu nya Tina Toon "mau yang ini salah, mau yang itu salah, harus pilih mana? Pilih yg itu salah, pilih yg ini salah, harus bagaimana?" Dan gw jadi ga yakin kalo itu lagunya Tina Toon.

Tapi gw yakin kalo siang menjadi lebih panas di Semarang. Gw yakin kalo gw bisa lulus walopun belom tau kapan. Gw yakin bakal punya pacar segera, yang lebih baik buat hidup gw (walo belom tentu bisa baik buat hidup dia, hahahaaha) Gw yakin abis ini gw bingung mau nulis apa lagi. Udahan ah. Mentok. Hoaaahmmm. Rawwwwrrrrr.


















Actually, I want YOU (for sure , for now) Such Great Heights

Tidak ada komentar:

Posting Komentar