06 Agustus 2009

kaos kisut

dari pengalaman gw , mending beli kaos yang kegedean daripada yang ngepas ato malah sempit. (ya masa iya beli kaos sempit) begooo .. kalo kegedean , masi bisa dikecilin , kalo kesempitan , ga mungkin bisa digedein (kecuali lo yang ngecilin badan lo) hahahaha ...

jadi gini ceritanya , kasus yang membuat gw , nyokap , dan tetangga gw pada ketawa ..
gw beli kaos band metal semarang yang bernama INPAIN . dari foto design nya yang sempet di tag di FB , design nya gw akuin emang ciamik , yahud lah. gw pun pengen punya itu kaos ..

pucuk dicinta ulam pun tiba. gw ditawarin sama temen gw kaos Inpain itu. ga pake lama , gw langsung pesen dengan size L (sambil bernyanyi : badan ku duluu , tak seginii) hehehe .. begitu dapet kaosnya , pengen langsung gw permak tuh , karena ternyata panjangnya cukup pas , tapi lebar nya sangat amat berlebih yah , hehee. tapi ketunda gara2 tukang permak nya lupa ngecilin , awalnya gw kesel , tapi ternyata gw harus bersyukur karena belum jadi dipermak ..

dan akhirnya gw bawa kaos itu k jkt , ga sempet mermak d semarang. tapi sebelum gw permak di tetangga depan rumah , gw cuci dulu aja deh. dan pas selesai di cuci dan dikeringkan EEEENG IIIING EEEEEENG , kaosnya KISUT , hahaha . tapi yg gw heran , panjang nya berkurang , tapi lebar nya tetep .

before : panjang + lebar
after : pendek + lebar , macam bajunya rama aiphama aja .

Alhamdulilah waktu itu ga jadi gw permak duluan , apa jadinya kalo dipermak dulu baru di cuci , ga bakal bisa gw pake dah tuh kaos. untung kisut panjang nya masih aman, jadi tinggal lebarnya aja di permak. dan sablonannya pun berubah. yang tadinya lurus horizontal berubah jadi menikung parabol ke atas macam gambar gunung anak SD , hahaha ...

tetangga tukang permak : "bu, ko ini kaosnya pola nya aneh yah?"
nyokap : "bukan pola nya yg aneh bu, itu kaos nya KISUT"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar