13 Mei 2009

Always Be Boys

BFF , gw sempet ga tau apa itu artinya, eh ternyata Best Friends Forever, eh, betul ga sih. Yaah itu sih jawaban yang gw dapet pas nanya apa arti BFF ke temen gw. Dan 2 jam yang lalu gw menemukan orang2 itu, one of my good friends.

Jadi, setelah gw selese siaran jam 12 malem, ngurusin FB nya prambors, mendadak jadi pengen makanan berkuah. Padahal gw baru aja selese makan Cordon Bleu nya Uti yang ga jadi dia makan. Gara2 nya itu si Belia yang SMS gw dan ada kata2 Soto Kudus. Jadi pengen.

Cabut lah gw, cari kucingan, First Destination : Kucingan Moro Kangen by Trimbil , hahaha ...
eh, ternyata disitu gw ketemu lagi sama temen2 gw dari Indigo. Temen2 yang uda gw kenal dari awal kuliah, satu fakultas, satu tim basket (dulu), satu tim futsal (uda ngga lagi semenjak gw siaran malem, damn), dan gabung lah gw bareng mereka.

Jadi ternyata, Darmo, salah satu diantara mereka, lagi ngedektin cw, dan Darmo lagi minta kepastian dari si cw ini, did she got the same feeling or not, kira2 begitu. Yang gw tau sih, mereka itu sering banget diskusi bareng kalo ada salah satu orang diantara nya yang lagi ada masalah hati. Dengan tulus ikhlas mereka membantu, tukar pikiran, biar temennya yang lagi ada masalah hati itu, bisa cepet sembuh lah, saling support. Dan ini bukan pertama kali gw jadi ikutan didalamnya. Waaw ternyata cowo juga gitu lho, ada FGD dengan tema besar CURHAT.

Gw dengerin aja cerita nya gimana, tanggepan cw nya gimana, respon anak2 gimana, sambil ditemenin segelas teh anget, dan Mie Rebus rasa Soto (Ga ada Soto Kudus, Mie Rebus rasa Soto pun jadi, hehehe). Selesei itu semua, mulailah hal yang gw suka. Main Bola !

Yaaap, serasa jaman SD dulu, maen bola, nyeker (gw doang sih, karena yg laennya pada pake sepatu), ditengah jalan raya, sandal pun menjadi pembatas gawang. Kebetulan si Trimbil pemilik kucingan itu punya bola. Jadilah kita ber-8 main bola, dan 2 orang lainnya menjadi supporter, atau cheerleaders, hahaha. Ya ya ya , boys will always be boys, atleast itu yang gw rasain barusan. Walopun umur uda pada diatas 23, tetep dong kalo ketemu, ngomongin cw, baca majalah FHM, ceng-cengan, maen bola tengah malem di tengah jalan, we're just doing something Fun.

Tapi, terus gw jadi penasaran, baik kah / sehat kah olahraga pada malam hari, terutama tengah malam. Gw googling, masukin keyword : Olahraga Malam Hari, and the results are :

Mark Hartman, MD, seorang professor di University of Virginia School of Medicine di Charlottesville, Virginia, mengatakan bahwa penelitian ini mendukung penemuannya yaitu adanya perbedaan respon hormon terhadap olahraga dalam tiga waktu berbeda, yaitu pagi hari, petang hari, serta larut malam. Penemuan ini dipulikasikan pada Journal Of Clinical Endocrinology Metabolism bulan Juni. Tapi Hartman tidak menyimpulkan bahwa ada waktu olaraga terbaik dalam satu hari berdasarkan hasil penelitiannya, karena menurutnya, hasil penelitiannya hanya menunjukkan bahwa tubuh manusia akan beradaptasi pada waktu berolahraga.

Karena itu permasalahan utamanya bukan menemukan waktu terbaik berolahraga, melainkan melakukan pemanasan yang cukup sebelum mulai berolahraga. Karena olahraga selalu baik untuk tiap orang, kapanpun waktunya, kata Patty Freedson, PhD, seorang jurubicara sekolah tinggi Olahraga dan pengobatan (Sport and Medicine) Amerika. Pilihan terbaik adalah berolahraga secara teratur pada waktu yang cukup nyaman bagi Anda, tambahnya.

Sumber: Klinikpria.com


So, olahraga kapan aja its not a big problem rite ? tengah malem juga gpp.
Yang penting pemanasan.
Tapi tergantung juga olahraganya apaan ? hehehehe ....
*tuing-tuing .... dasar cowo

























Pemanasan = Foreplay (sumber : kamus.net)
Kalo stretching itu apa ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar