15 Oktober 2010

morning cycling

oraideb: paket pagi yg sukses. bangun pagi, solat, bersepeda, sarapan, nyiramin taneman, sarapan (lagi). (mau) bangun ketika alarm bunyi,itu juara :p


oraideb: memilih sabtu pagi untuk sepedaan bukan tanpa alasan. sebagai solo-rider, sangat pathetic ketika lo sepedaan sendirian, bener2 sendirian.


oraideb: tadi sih banyak juga solo-rider yg asik sendiri :p ato gerombolan beberapa orang yg ky nya uda janjian sepedaan bareng dan beberapa keluarga.


oraideb: brrti gw kl mau ada temen sepedaan harus janjian sama temen gw yg lain (aga susah) atau berkeluarga! dan itu baru akan terjadi (mikir lama)

oraideb: dengan perhitungan usia, jodoh, punya anak, anak gw bisa naek sepedanya sendiri, gw bisa beliin sepeda buat anak istri gw .... (mikir lagi)


oraideb: itu mngkn bkl bs trjdi plng cpt (mungkin) 8taun lagi. bs lbh cpt yah bagus :D jd skrg mending gw janjian sama temen gw aja buat sepedaan :p


oraideb: tapi tadi yah, gw dibalap jauh two times in a row sama bapak2, they leave me far behind. God. gw uda genjot 3x lebih cepet tetep ga kekejar.


oraideb: apa salah gw sampe gw ga bisa balap itu bapak-bapak ? membuat frustasi dalam bersepeda. Tuhan tolong... apa karena gw masih perjaka? :))


oraideb: ga deng. krn sepeda mereka ban nya lebih gede jadi torsi putaran juga lebih jauh, itu logis nya sih. dan juga karena gw keberatan bokong :p


oraideb: jadi biar gw bisa lebih kenceng bersepeda, Tuhan tolong beri aku rezeki lebih untuk membeli sepeda baru dengan ban yg lebih besar yah. Amin.


oraideb: tapi plis Tuhan, jangan kecilkan bokong saya yang udah semok ini, cukup lebihkan rezeki saya aja buat beli sepeda baru :p


(copied from twitter, 23 minutes ago via web)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar