25 Mei 2010

Poros Tengah

gw beruntung bisa berada di posisi dimana bisa mencoba hampir semua dan mengetahui hampir semua. tanpa memihak. tanpa mencela.

ibarat kata, gw merupakan seorang pengunjung lawang sewu. dimana gw bisa memasuki banyak ruangan dari banyak pintu. mendapatkan sesuatu dari tiap kamar yang gw masukin. walaupun gw ga terlalu mendalami apa yang ada di ruangan tersebut. gw bisa mendapatkan banyak varian pengalaman dari beribu ruangan tersebut.

ga ada yang superior. ga ada yang inferior. semua punya kelebihan dan semua punya kekurangan. tapi, ada yang mempunyai kelebihan ego dan ada yang kekurangan pengetahuan. dan itu lah letak sisi sempurna nya. saling melengkapi. seperti batang lidi dan sapu lidinya. seperti butir pasir dan gurun pasirnya.

yang minor mencela yang mayor. yang mayor bahkan ga peduli sama yang minor.
kenapa harus mencela. kenapa yang minor ga coba melihat dari sisi mayor.
kalaupun ga bisa, stop mencela, cobalah berdamai sama diri sendiri.
datanglah dengan solusi.

*suka heran gw sama orang yang hobinya nyela

Tidak ada komentar:

Posting Komentar