01 Januari 2010

10 Yang Pertama di 2010

1. Makanan pertama yang gw makan di 2010 : Mie Godog. Katanya mba novie, kalo lagi ulang tahun mending traktir temen kita mie. Biar panjang umur katanya. Menyesuaikan bentuk mie yang memanjang. Tapi ini kan taun baru, bukan ulang taun. hehee.

2. Lagu pertama yang gw puter di 2010 : Will.I.Am - Its a New Day ... yeep its a brand new day on your brand new year. Maaf sebelumnya buat wulan yang lagu La Roux nya gw replace. hehehe. Lebih kerasa taun barunya aja hahaha (ngeles)

3. Orang pertama yang nelvon gw di 2010 : Nyokap. Sembari doi ngelaporin cuaca, eh, kondisi pertahunbaruan di rumah yang juga sama2 macet, penuh dengan kembang api.

4. Benda yang pertama kali gw bakar di 2010 : Kembang api. Ada 2 kembang api dengan masing2 5 ledakan warnawarni di udara. Sebenernya punya uti + miko. Tapi karena belom berani megang langsung, gw deh akhirnya. Makasi uti + miko yang memilih taun baruan di kantor. hehehe.

5. Orang pertama yang sms gw di 2010 : Meritha. Sesama wadyabala, tapi dia wadyabala prambors oslo. Makasi ya ta buat ucapan selamat taun barunya.

6. Status FB dan Twitter gw pertama di 2010 : 2010 = S.iKom = London .. Amiiiin ..

7. Buku pertama yang gw baca di 2010 : Negeri 5 Menara karangan A.Fuadi. Uda lama pengen beli, belom sempet2, akhirnya dibeliin adek gw dan baru gw baca tadi, pas uda nyampe rumah. Buku yang bagus, tentang semangat, pendidikan dan mimpi.

8. Benda pertama yang gw rusak di 2010 : Sunglasses. Padahal cuma gw taro kantong jaket. eh kaca nya lepas, frame nya retak. Dasar sunglasses 15ribuan, hahaha. Kudu beli lagi deh, kali ini tapi yg lebih mahal, hahahaha, nggaya.

9. Film bioskop pertama yang gw tonton di 2010 : Avatar 3D. kewl!!! itu juga menjadi pertama kalinya gw nonton film dengan efek 3D d bioskop, dan itu keren banget, looks so real. Dan juga, karena gw abis nonton Avatar langsung nonton Sherlock Holmes, brrti ini juga jadi Movie Combo gw yang pertama di 2010. Puasss. Ni baru balik nonton malah, hehehe.

10. Blog post gw yang pertama di 2010 : Ya ini ...



Selamat tahun baru 2010. Tahun macan , rawrrrrr ...

2 komentar:

  1. Gpp kok jir gak muter La Roux nya, abs gw disuruh mikir saat itu juga lagu yg upbeat.. Yg pop up yah itu, hehhee.. *agak2 curhat gmn gt lagunya* ahahahah.. Anyway, kmrn gw ngelirik negri 5 menara juga, tp yg kebeli malah perahu kertas, jadi mungkin kita bs tukeran yah.. Hihihii..

    Selamat tahun baru (untuk kesekian kalinya)

    BalasHapus
  2. hehehe, maavkeun wulan. tapi laroux nya uda gw puter juga ko. btw, gw juga gw uda punya perahu kertas, jadi mungkin lo bisa minjem negeri 5 menara nya setelah gw selese baca dan gw mungkin akan minjem benny mice yg sampe sekarang blm jadi gw pinjem, hehehe. rawwwrrr ...

    BalasHapus