16 April 2009

Yes, We Are Young !!!

Seru nih..
Barusan buka kaskus di forum tongkrongan Gunners.
Jadi ceritanya, ada Flamer (provokator) yang cinta mati sama M.U
eh dia berkoar-koar setelah dia baca komentar dari Theo walcott kalo klub2 kudu ngeri kalo lawan Arsenal yang lagi meningkat permainannya :

"... scared ????? OMG, anak ini masih bermimpi arsenal yang dulu (waktu masih ada henry, viera, dll) boleh lah yang skg ini kumpulan anak2 kecil yang bakal diajarin main bola gada sejarahnya tim yang pemain muda semua bisa juara kejuaraan bergengsi (piala dunia, UCL, dll) salah sendiri pelatihnya yang ngaku2 profesor gabisa ngeracik pemain kombinasi tua-muda jadinya arsenal hampa gelar terus main bagus ga akan dikenang yang akan dikenang terus itu quintuple ... "


Nah ini dia Gan yang bikin gw terharu. Komentar balesan dari Gan D14blo :

"... Iya klub kami emang isinya anak kecil kok bro, anak kecil yang jika bertanding selalu merepotkan dan bikin kocar kacir pemain lawan....anak kecil yang kalo bertanding selalu bisa mengalahkan lawan,termasuk tim pecundang bos Anak kecil yang kalo ditekel selalu bangun lagi dengan kepala tegak dan langsung berlari mengejar bola....gak pura pura jatuh terus menghiba hiba minta lawan dikartu, kalo gak ngambek dan nangis kayak pemain di klub si bos Anak kecil yang semuanya normal, gak ada yang banci dan gay kayak di klub si bos . Makanya saya selalu bela tim ini bos, bukan tim yang bos dukung ... "

Yes, We're Still Young but DANGEROUS !!! We're the young guns..
kalo kata Oma Irama : Darah muda, darahnya para remaja. Yang selalu merasa gagah, tak pernah mau mengalah.
hehehe.

GO GUNNERS !!!

1 komentar: